Nama-nama yang Akan Mengguncang Pasar Transfer

Setiap tahun, setelah musim Eropa berakhir, pertempuran baru dimulai, yang tidak diperdebatkan di lapangan, melainkan di meja bisnis, di mana sebagian besar waktu sebagai luar biasa kedengarannya: kedua ujung menang. Kami berbicara tentang pasar transfer musim panas, dan oasis di antara musim lalu dan musim yang akan datang, di mana klub dapat menenangkan dahaga mereka untuk daftar nama yang lebih baik.

Bertanggung jawab untuk menyegarkan kembali ilusi jutaan penggemar setiap tahun dengan wajah baru, pasar transfer mengundang mereka untuk bermimpi tentang masa depan yang lebih baik, apakah itu secara finansial atau dalam hal olahraga, tergantung pada sisi apa mereka berdiri: apakah itu penjual atau pembeli masing-masing.

Dalam olahraga, seorang pemain menjadi aset yang sama seperti di pasar saham, jika dikelola dengan benar, nilainya meningkat untuk kepentingan pemegangnya. Dan inilah tepatnya yang tim-tim seperti Udinese dan Arsenal coba lakukan dengan bintang mereka: Chili Alexis Sanchez dan Spanyol Cesc Fabregas. Mereka menantikan untuk memulai lelang untuk kelompok tim terpilih yang mampu membeli gerakan multijutawan.

Tetapi orang-orang dengan sumber daya yang cukup untuk memasukkan tawaran tahu dengan baik bahwa metode ini adalah pedang bermata dua, untuk beberapa saingan masuk di antara negosiasi hanya untuk meningkatkan harga pemain, dan setelah itu diatur tinggi, mereka langkah sederhana keluar dari perlombaan dan saksikan bagaimana saingan mereka menghabiskan lebih dari apa yang pada awalnya mereka rencanakan untuk menutup kesepakatan.

Karena faktor-faktor seperti inilah tepatnya mengapa gerakan terbesar di pasar biasanya tidak terjadi sampai akhir musim panas, tetapi itu tidak menghentikan media dari berspekulasi tentang masa depan mereka, alasan mengapa begitu banyak rumor yang diterbitkan setiap hari menempatkan satu pemain dalam satu tim, dan hari berikutnya di tim lain.

Karena kami tidak ingin menjadi bagian dari jurnalisme tabloid itu, kami hanya akan memberikan Anda fakta. Pemain yang paling dicari untuk musim panas ini adalah mereka yang secara terbuka menyatakan keinginan mereka untuk meninggalkan klub mereka ke klub yang dapat menawarkan mereka peluang nyata untuk memperjuangkan piala teratas yang dipertaruhkan.

Dalam kategori ini kita menemukan penyerang Argentina berusia 23 tahun, Sergio Kun Aguero, yang klausul resesinya adalah E45million. Dia tiba di Atletico de Madrid pada Mei 2006 dan merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk beralih ke kekuatan besar. Sejauh ini tim yang tertarik padanya adalah: Real Madrid, Juventus, Chelsea dan Manchester City.

Villareal maju, 24 tahun Italia Guisseppe Rossi, juga membangkitkan minat klub-klub besar seperti Barcelona, ​​Inter dan Juventus. Meskipun dinilai dalam E35million, keinginannya untuk pergi bisa menurunkan harga sedikit.

Dengan banderol harga 45 juta playmaker dan kapten Arsenal, petenis Spanyol berusia 24 tahun Cesc Fabregas, memberikan banyak hal untuk dibicarakan musim panas lalu setelah transfernya ke Barcelona yang frustasi, yang mana banyak yang berpikir bahwa hal itu akan terjadi baik di musim ini atau musim berikutnya, karena pemain telah menyatakan keinginannya untuk pergi. Selain Barcelona, ​​yang tertarik padanya adalah Real Madrid dan Manchester City.

Pemain berusia 22 tahun Udinese Alexis Sanchez juga telah membangkitkan minat raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid. Dia adalah contoh sempurna dari para pemain itu bahwa klub kecil cukup beruntung untuk mendapat untung besar. Dan inilah yang direncanakan Udinese, karena mereka tidak akan membiarkannya kurang dari E30 juta.

Ini juga kasus bintang muda Santos, Neymar. Penyerang berusia 19 tahun ini sedang diikuti oleh Chelsea dan Real Madrid. Klub Brasil sudah tahu tentang berapa banyak yang bisa mereka hasilkan dari transfer, berdasarkan pengalaman mereka di tahun 2004, ketika mereka menjual Robinho ke Los Blancos seharga E24 juta, pemain yang saat itu memiliki profil yang sangat mirip dengan Neymar.

Ini adalah nama-nama yang akan Anda dengar banyak dari pasar transfer ini, tetapi ingat: jangan percaya semua yang Anda baca sampai akhir musim panas, karena semua yang sebenarnya terjadi sekarang adalah memulai pelelangan.