Liverpool Bagikan Sayap Piala Dunia Akan Menjadi Pro-Kontraktor untuk Menandatangani Manchester United Man

Musim panas lalu, ketika Liverpool mengakhiri musim ketujuh di liga, Torres, Mascherano, Reina dan bahkan panik ketika Steven Gerrard adalah orang-orang berpikir bahwa Tentara Merah akan menjadi pemain murah sepak bola Jersey di bursa transfer musim panas, di satu sisi untuk meningkatkan tim juga untuk mempertahankan tulang punggung inti tim. Selain ini, Paulson baru bergabung dengan Qiesi Ji, Jovanovic, Premier League Jersey Joe – yang lebih kompetitif bersaing dengan Cole “air” dan hanya keluar Meireleis ditampilkan setelah Dalgleish nilai mereka.

Diharapkan bahwa Amerika Serikat musim panas ini, bos baru John – Henry, investasi modal, pelatih dan direktur sepak bola Man City kit mata Kenny Dalglish Kemo Li, tetapi tim pertama Liverpool menempatkan beberapa kekurangan utama sangat jelas, bahkan penggemar biasa tidak sulit untuk menebak ke Tentara Merah sayap kiri musim panas ini dan meninggalkan di pintu masuk kunci gerbang.

Menurut laporan media Jerman, Dalglish siap untuk mencoba lagi musim panas ini, klub kota manchester pengenalan pemain sayap klub Elias Bundesliga Hamburg SV. Bahkan Tentara Merah di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari tahun ini Hamburg telah dibuat untuk “sewa-untuk-beli”, tetapi ditolak, dan baru-baru ini beralih dari direktur sepakbola Chelsea Arnesen Hamburg, pemain internasional Belanda akan sepenuhnya mempertahankan . Elias yang berusia 24 tahun pada 2009 menjadi 8,9 juta euro Twente transfer dari Hamburg, memiliki dua musim tim bermain turnamen 54 kali, memiliki delapan gol dan 11 assist musim panas lalu untuk mengikuti tim Piala Dunia Afrika Selatan Belanda dan berubah menjadi kampanye , tetapi ketertarikannya pada Liverpool dari awal kali ini.

Elia dalam wawancara baru-baru ini, menegaskan: “Banyak tim di jendela transfer musim dingin adalah undangan untuk saya, seperti Liverpool, Everton dan Juventus, sementara Wolfsburg bahkan keluar 20 juta euro. Biaya transfer dan gaji. Liverpool masih atas Inggris Raksasa, dan Juventus di Italia adalah tim terbesar, lebih dari Milan dan Inter, saya memang ingin pergi, tetapi burger tidak mau melepaskan saya. “

Selain Elias, Liverpool masuk dalam target sayap kiri termasuk dua pemain internasional Inggris Ashley Villa – Young dan Downing. Ashley berusia 25 tahun – Young and the Red Army sejak Januari tahun ini, dikabarkan, juga merupakan fokus pengenalan tujuan Liverpool musim panas ini, mengatakan bahwa bos Amerika – John Henry juga secara pribadi terlibat pembicaraan tingkat tinggi dengan Aston Villa , menurut “Daily Mail” dan “Manchester Evening News,” berita terbaru, Manchester United kemungkinan akan datang dari belakang dalam kompetisi ini. Ashley – 34 Januari pertandingan Liga Premier musim ini, menyumbang tujuh gol dan 10 assist, satu tahun lagi kontraknya akan berakhir dan persyaratan pembaruan ditolak Villa, sekarang bernilai 1.500 juta poundsterling. Liverpool kalah perang di Eropa musim depan, kualifikasi, Ashley – Young kemungkinan akan memilih bergabung dengan Manchester United.

Karena itu, perolehan Liverpool yang cenderung menggeser fokus akan melawan Liverpool akhir pekan lalu, Downing mencetak gol kemenangan, yang berusia 26, 38 pertandingan Premiership musim ini dimulai, 7 gol dan 7 assist dipanen. Namun ada kabar bahwa Ashley – Young kemungkinan akan meninggalkan tim, Aston Villa tidak mau kehilangan waktu yang sama kedua tim di winger, yang juga meningkatkan kesulitan Downing akuisisi Tentara Merah.

Posisi gerbang kiri, Liverpool masih bersaing dengan bek Spanyol Manchester United Enrique Newcastle, tetapi kali ini Tentara Merah berada di atas angin. Enrique, 25, bergabung pada 2007, “Magpie”, pernah menjadi striker tim muda U21 Spanyol, yang bernilai sekitar 10 juta pound dalam kontraknya akan berakhir pada musim panas 2012. Enrique mengejar Tentara Merah telah berlangsung selama tiga bulan, sementara bek kiri, kandidat lainnya adalah penyerang Celtic Isa Quilla Honduras. Isa Quilla yang berusia 25 tahun musim ini dinobatkan sebagai pemain asosiasi pemain Liga Premier Skotlandia, pelatih Red Army, Kenny Dalglish sebelumnya bekerja di Boston Club, yang dapat membantu “raja” oleh tujuan favoritnya.